Discussion – 

0

Discussion – 

0

Agenda Kegiatan Dies Natalis Unpad 63 Tahun Unpad, Bermanfaat dan Mendunia

{humas.fk@unpad.ac.id}

Universitas Padjadjaran akan memperingati Dies Natalis ke-63 pada 11 September mendatang. Memperingati perayaan Dies Natalis ke-63 Unpad tersebut, digelar sejumlah kegiatan berskala nasional maupun internasional akan digelar dalam waktu dekat. Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti mengatakan :

Tahun ini Dies Natalis Unpad mengambil tema “63 Tahun Unpad, Bermanfaat dan Mendunia”. Selama 63 tahun berkiprah di dunia akademik Indonesia, Unpad telah banyak menorehkan prestasi dan inovasi di bidang ilmu pengetahuan. Tidak hanya di lingkup nasional, tetapi juga di mancanegara. “Sudah saatnya Unpad meningkatkan kemanfaatan dan kehadirannya di tengah masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi kemaslahatan umat di seluruh dunia,” kata Rektor.

Rangkaian acara Dies Natalis ke-63 Unpad terdiri dari berbagai kegiatan, dimulai dari 1 Agustus hingga 11 September mendatang. Beragam kegiatan tersebut antara lain Webinar Series (18 Agustus – 9 September), Unpad Bersyukur (10 September), Orasi Ilmiah Puncak Peringatan Dies Natalis ke-63 Unpad (11 September), Proses Penerimaan Mahasiswa Baru (27 – 29 Agustus), serta International Day (1- 22 Agustus).

Sumber www.unpad.ac.id

Tags:

Ricky Ichsan

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This