Discussion – 

0

Discussion – 

0

PILMAPRES 2022 Univesitas Padjadjaran

{humas.fk@unpad.ac,id}

Seleksi mahasiswa berprestasi kembali digelar di lingkungan Universitas Padjadjaran untuk periode tahun 2022. Yang membedakan Pilmapres tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah terdapat 2 jalur Pilmapres yaitu Pilmapres Utama dan Pilmapres Minat dan Bakat yang khusus mengakomodir mahasiswa-mahasiswa yang memiliki prestasi kuat di bidang seni, olahraga dan literasi.


Fakultas Kedokteran Unpad telah melakukan seleksi mahasiswa berprestasi pada hari Selasa-Kamis 14-17 Maret 2022 yang lalu, baik untuk level Sarjana dan Diploma. Ketua Panitia Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FK Unpad 2022, dr Indah Amelia, MKM menyatakan bahwa total peserta Pilmapres FK Unpad 2022 adalah sebanyak 14 mahasiswa dimana 5 orang berasal dari Prodi D4 Kebidanan, 1 orang dari Prodi Sarjana Kedokteran Hewan dan 8 orang dari Prodi Sarjana Kedokteran.

Seleksi Pilmapres 2022 di FK Unpad terdiri dari 2 Tahap Seleksi. Tahap pertama adalah Tahap Peer Assessment dimana peserta diminta menilai sesama kandidat dan memutuskan perwakilan terbaik di antara mereka yang lolos ke tahap berikutnya. Dengan strategi ini diharapkan seluruh peserta dapat mendukung siapapun yang nanti akan mewakili Fakultas. Tahap ke dua adalah tahap Wawancara, dimana sebanyak 5 orang finalis level Sarjana dan 5 orang finalis level Diploma melakukan presentasi Karya Tulis mereka di depan para dewan juri. Setelah proses penilaian dewan juri, berikut adalah pemenang Pilmapres FKUP tahun 2022 yang akan melanjutkan seleksi di tingkat Universita.


Delegasi Sarjana :
Utama : 1. Asep WIrayasa

2. Tasya Nabiila Edlin

Pendidikan Dokter 2019

Delegasi Diploma

Utama : 1. Jihan Nabila

2. Chyntia Hikmah Suci

Kebidanan 2019

Delegasi Sarjana:

Minat Bakat :

1, Brian Christian Samien

Kedokteran Hewan 2019

Delegasi Diploma ;

Minat Bakat :

1, Noor Azrina Moslem

Kebidanan 2019

Kita doakan semoga para wakil mahasiswa berprestasi FK Unpad dapat memberikan performa terbaik dan hasil yang maksimal dì Pilmapres 2022 menjadi Juara terbaik tingkat Universitas.

Ruby

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

id_IDIndonesian

Pin It on Pinterest

Share This