Upacara Pengambilan Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2020/2021 FK UNPAD

Jumat, 06-November-2020 470 viewer


Jumat (6/11/20) FK UNPAD melaksanakan upacara Pengambilan Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2020/2021 yang dihadiri oleh pimpinan dan jajaran guru besar FK UNPAD. Pada pengambilan sumpah dokter ini diambil sumpah dari 5 dokter baru sbb:

  1. Faturrachman,dr
  2. Mohammad Natsir Ramadhan,dr
  3. Vimal chander,dr
  4. Mohammad Redho Fauzi,dr
  5. Farid Aqil Ariza,dr

Pada upacara Pengambilan Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2020/2021 Dekan FK UNPAD Dr. med. Setiawan, dr., AIFM menyampaikan kepada para dokter baru untuk untuk saling memaafkan atas setiap kesalahan yang mungkin terjadi dan menyampaikan bahwa pernah ada seorang ulama yang begitu sangat menghargai pentingnya posisi seorang dokter karena memiliki jasa untuk selalu memberikan wawasan mengenai kesehatan raga .Beliau  menyampaikan pula kepada  para dokter baru untuk selalu berusaha menjadi contoh dan teladan terbaik untuk masyarakat dalam menerapakn kehidupan yang sehat serta untuk terus mengembangkan diri dimanapun dan dalam sektor apapun menjadi yang terbaik. 

Hadir pula secara daring pada pelaksanaan sumpah dokter Dr. Bambang Setiohadji, dr., Sp.M(K)., M.Kes sebagai ketua IKA FK UNPAD, beliau memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada para dokter baru dan juga kepada para orang tua dokter baru melalui beberapa  pantun yang disampaikan.  Beliau juga menyampaikan kepada para dokter baru bahwa mereka sudah terdaftar sebagai Ikatan Alumni FK UNPAD dan unuk tidak melupakan almamater. Beliau menyampaikan untuk selalu semangat dan tetap tegar dan jangan pernah takut  dimasa pandemic karena Alloh selalu bersama kita.

Ucapan selamat teriring dari pimpinan dan seluruh keluarga besar FK UNPAD kepada para dokter baru, semoga menjadi penebar manfaat dan teladan terbaik bagi masyarakat dan dunia.Berikut adalah rekaman lengkap kegiatan upacara Pengambilan Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2020/2021 :

 

Video


Berita lainnya...

Apr 2021
11
Apr 2021
08
Apr 2021
03