RUN Against CANCER

Jumat, 07-Februari-2020 19 viewer


Satu Orang Satu Peranan Untuk Perangi Kanker

Tanggal 4 Februari 2020 merupakan hari peringatan Hari Kanker Sedunia. Pada Hari Kanker Sedunia kali ini mengambil tema *'I Am and I Will'*. Tema ini berarti bahwa sekecil apa pun hal yang dilakukan, setiap orang punya kapasitas dan peran untuk mencegah kanker. RSU Hasan Sadikin Bandung bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unpad didukung pula oleh komunitas dokter pencinta lari, Laznas BSM Umat dan Mandiri Syariah RO IV mengadakan kegiatan *Color Run for Cancer*.

Acara ini bertema “RUN Against CANCER” yang akan dilaksanakan untuk memperingati hari kanker sedunia. Acara akan diselenggarakan pada tanggal *9 Februari 2020 dari pukul 05.00 s/d 10.00 WIB* di GOR Saparua, Bandung. Peserta akan berlari bersama, mulai dari garis Start sampai ke garis Finish kembali lagi di GOR Saparua Bandung.

Kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu : *5K Fun Run, Zumba, Baazar, Talk Show dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis*.
Peserta bisa berasal dari para runners dan juga para penderita kanker yang ingin ikut berpartisipasi, tidak hanya dengan berolahraga, tetapi juga memberikan bantuan yang akan disalurkan bagi para penderita kanker.
Mari ikut berpartisipasi dengan mendonasikan sebagian rezeki anda untuk memerangi kanker. Donasi bisa di salurkan melalui https://kitabisa.com/campaign/donasiuntukkanker atau bisa juga melalui https://jadiberkah.id/infaq/17373donasi-untuk-penderita-cancer . Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui wa.me/628111888465 (WA & Phone) dan 021 797 7000.
Instagram:
https://instagram.com/laznasbsmumat/
Twitter:
https://twitter.com/Laznas_Bsm
Facebook:
https://www.facebook.com/laznasbsm.umat
Youtube:
Laznas bsm umat


Agenda lainnya...